PENGARUH LAYANAN DIGITAL MOBILE BANKINGTERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BRI KANTOR CABANG BANDARJAYA TBK

Perkasa, Kresna Putra and Habiburahman, Habiburahman (2023) PENGARUH LAYANAN DIGITAL MOBILE BANKINGTERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BRI KANTOR CABANG BANDARJAYA TBK. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Full text not available from this repository.

Abstract

Persaingan bisnis yang ketat yang ada pada industri perbankan menuntut perusahaan perbankan untuk dapat memberikan layanan kepuasan pelanggan yang terbaik, salah satunya adalah layanan perbankan digital yaitu mobile banking. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana layanan mobile banking digital berdampak pada kemudahan penggunaan layanan, keamanan mobile banking, kredibilitas perusahaan jasa perbankan, dan kepuasan nasabah pada Bank BRI Kantor Cabang Bandarjaya Tbk. Besaran sampel penelitian ini adalah 98 responden yang diperoleh dengan metode Slovin sampling. Pada penelitian ini, mengumpulkan data menggunakan alat analisis berupa kuesioner digital. Model analisis menggunakan pengujian regresi linier berganda dengan pengujian hipotesis parsial (T). adapaun hasil daripada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel independen yang terdiri dari kemudahan penggunaan layanan, keamanan mobile banking, kredibilitas perusahaan perbankan dan kecepatan perusahaan layanan perbankan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank BRI Kantor Cabang Bandarjaya Tbk.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: M. Rafid Prayudha
Date Deposited: 03 Aug 2023 08:03
Last Modified: 03 Aug 2023 08:03
URI: http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/665

Actions (login required)

View Item View Item