Items where Division is "Fakultas Ilmu Komputer > Prodi Teknik Informatika" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | H | M | N | O | P | R | S | V | Z
Number of items: 27.

A

Akbar, Anggi and Endra, Robby Yuli (2022) APLIKASI MANASIK HAJI BERBASIS VIRTUAL REALITY UNTUK MENAMBAH WAWASAN PADA SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Anggraini, Devi and Vandika, Arnes Yuli (2022) PEMBELAJARAN GERAK TARI SIGEH PENGUTEN MENGGUNAKAN BAUM WELCH. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

B

Bagaskoro, Dhimas Ajie Aulia and Vandika, Arnes Yuli (2022) MONITORING SUB DATA TANAMAN DAN SUB DATA ALAT MENGGUNAKAN FRAMEWORK QUASAR (Studi Kasus : Greenhouse Universitas Bandar Lampung). Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Billah, Faris Al Chaula and Cucus, Ahmad (2022) PENERAPAN FINITE STATE MACHINE PADA FRAMEWORK GODOT ENGINE UNTUK MENINGKATKAN PERFORMA TEKA-TEKI GAME ADVENTURE AKSARA LAMPUNG. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Budianto, Rachmad and Aprilinda, Yuthsi (2022) PERANCANGAN WEBSITE BUKU SAKU ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN FRAMEWORK LARAVEL (Studi Kasus: SMKN 1 Bandar Lampung). Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

D

Dika, David Dian and Aprilinda, Yuthsi (2022) PENENTUAN KOORDINAT BARU PADA POSISI AWAL TUBUH PENARI PADA PENGENALAN TARI SIGEH PENGUTEN. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Doohan, Muhammad and Aprilinda, Yuthsi (2022) APLIKASI PEMESANAN KOPI BERBASIS WEB MENGGUNAKAN FRAMEWORK LARAVEL (Studi Kasus : Warung Kopi Rakyat). Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

E

Erlangga, Ferly and Aprilinda, Yuthsi (2022) APLIKASI MEMPERKENALKAN BENTUK & TIPE RUMAH BERBASIS VIRTUAL REALITY. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

F

Farhan, Muhammad and Aprilianda, Yutshi (2022) HALO LBH BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE ITERATIVE INCREMENTAL. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

H

Hartawan, Rudi and Vandika, Arnes Yuli (2022) PENGEMBANGAN FITUR TRAVEL AGENT PADA WEBSITE E-HIJRAH UNTUK LAYANAN UMROH (Studi kasus: Lampung). Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

M

Martavia, Tifanny and Aprilinda, Yuthsi (2022) APLIKASI CHATBOT BERBASIS NATURAL LANGUAGE PROCESSING DENGAN METODE TEXT TO TEXT UNTUK TENSE BAHASA INGGRIS. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Mulyawati, Siti Rafiqa and Vandika, Arnes Yuli (2022) SISTEM REKOMENDASI PEMINJAMAN RUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE KEYWORD MATCHING (Studi Kasus: Universitas Bandar Lampung). Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

N

Nopriansyah, Muhammad and Endra, Robby Yuli (2022) PERBANDINGAN GERAKAN OKLUSI PADA PENGENALAN TARI SIGEH PENGUTEN MENGGUNAKAN MODEL MARKOV TERSEMBUNYI. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Nurichwan, Muhammad Ferdi and Aprilinda, Yuthsi (2022) AUGMENTED REALITY METODE MARKER UNTUK MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN SIMBOL KOMPONEN ELEKTRONIKA DASAR (Studi Kasus: SMK Taman Karya Madya Teknik 1 Tanjungkarang). Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Nurohman, Muhamad Arif and Aprilinda, Yuthsi (2022) APLIKASI EDUKASI TRAFFIC SIGN MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY DENGAN METODE MARKER BASED TRACKING. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

O

Oktaviani, Reni and Cucus, Ahmad (2022) SELEKSI WORKER PADA PLATFORM CROWDSOURCING MENGGGUNAKAN METODE WORKER PROFILE MATCHING. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

P

Pane, Gallant Gibran Georado and Cucus, Ahmad (2022) APLIKASI EDUKASI PENGENALAN PLANET PADA TATA SURYA MENGGUNAKAN VIRTUAL REALITY UNTUK MENINGKATKAN WAWASAN PENGGUNA. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Putri, Selvy Retno and Cucus, Ahmad (2022) PENGENALAN GERAKAN TARI SIGEH PENGUTEN MENGGUNAKAN ALGORITMA FORWARD BACKWARD. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

R

Rizky, Muhammad Anugrah and Cucus, Ahmad (2022) IMPLEMENTASI DESIGN THINKING PADA UI/UX APLIKASI MARKETPLACE BIRO UMRAH UNTUK MENINGKATKAN KENYAMANAN PENGGUNA. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

S

Salim, Chandra and Aprilinda, Yuthsi (2022) PERANCANGAN UI/UX APLIKASI OJEK ONLINE MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINKING. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Sandhika, Nathan and Aprilinda, Yuthsi (2022) APLIKASI EDUKASI MENGENAI LANDMARK KEAJAIBAN DUNIA MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY DENGAN METODE MARKER BASED TRACKING. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Santoso, Ridho Dzaki and Cucus, Ahmad (2022) APLIKASI E-HIJRAH DENGAN PLATFORM MOBILE UNTUK LAYANAN IBADAH UMRAH. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Saputra, Michael and Endra, Robby Yuli (2022) MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY METODE MARKER UNTUK ALTERNATIF PEMBELAJARAN PRAKTEK PERAKITAN KOMPUTER. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Selfadil, Alan and Endra, Robby Yuli (2022) APLIKASI SISTEM PAKAR MENGGUNAKAN METODE BACKWARD CHAINING UNTUK DIAGNOSA KERUSAKAN KOMPUTER. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Shivaranggi, Geo and Aprilinda, Yuthsi (2022) JASA AQUASCAPE LAMPUNG BERBASIS WEB MENGGUNAKAN FRAMEWORK LARAVEL. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

V

Velintina, Dona and Cucus, Ahmad (2022) APLIKASI MERDEKA BELAJAR BERBASIS SCRUM METHODOLOGY UNTUK EFEKTIVITAS PELAPORAN ( Studi Kasus Fitur Administrator ). Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Z

Zakaria, Eriko and Endra, Robby Yuli (2022) PENENTUAN POSE KUNCI PADA PENGENALAN GERAKAN TARI SIGEH PENGUTEN MENGGUNAKAN K-MEANS CLUSTERING. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

This list was generated on Sun Apr 20 21:08:05 2025 WIB.